Terasa Tersindir Ketika kita membaca Hal ini, Besar sekali Anugrah yang Allah Berikan kepada Kita

 


 Sahabatku, kita Diskusi sebentar boleh ya? Misalkan kamu punya Donat 24,
Kamu kasiin ke aku semua " ini buat kamu semua "
Sementara kamu lupa belum ngambil untuk kamu makan,
Lalu kamu bilang sama aku " aku minjam donatnya 1 boleh? Aku belum makan "
Meminjam, bukan meminta
Sementara donat itu sudah jadi hak ku, karena sudah pindah kepemilikan.
Kira kira aku ngasih ngga?
Kalo misalkan, aku bilang " enggak boleh, ini donatku, kamu kan udah ngasihin ke aku semua jadi ini milik aku, kamu enggak boleh minta "
Kira kira, kamu mau namain aku orang kaya apa? Pelit, gatau trimakasih? Atau apa:').
Sekarang, Baca Dengan Keras.
Ada orang
Di kasih waktu sama Allah 24 Jam
Allah minta waktunya cuma satu jam sehari
10 menit subuh
10 menit duhur
10 menit ashar
10 menit maghrib
10 menit isya'
Bahkan hanya 50 menit,
Tak ada waktu untuk dia menyempatkan sholat?
Kira kira? Apa nama yang pantas untuk orang ini?
Itulah perangai kita sebagai manusia.

Belum ada Komentar untuk "Terasa Tersindir Ketika kita membaca Hal ini, Besar sekali Anugrah yang Allah Berikan kepada Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel