Viral Kisah Pilu Suami Meninggal Dunia Saat Istri Dinyatakan Positif Hamil

 

sumber foto : wolipop

Wanita ini menerima kabar baik dan buruk secara bersaman. Saat dirinya dinyatakan positif hamil, tak lama datang kabar bahwa suaminya meninggal dunia. Kisah pilunya pun viral di media sosial.


Kisah pilu wanita yang suaminya meninggal itu viral setelah dia mengunggah ceritanya di TikTok. Dalam unggahannya di akun @babaapkang, sang wanita mengunggah momen dirinya dinyatakan positif hamil pada 11 Juni 2022. Namun pada 20 Juni 2022 dia mendapat kabar suaminya meninggal dunia.

"Tenang la sayang di sana. Terima kasih atas segalanya 🤍 #alfatihah #rindutiadapenhujung," tulisnya dalam keterangan video unggahannya yang sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Ketika dihubungi oleh Mstar, wanita bernama Noor Adibah Abdul Rahman itu menceritakan kisah pilu yang dialaminya. Dia mengungkapkan suaminya meninggal ketika dalam perjalanan menuju tempat kerjanya yang berada di Wangsa Maju, Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya tahu hamil pada 7 Juni 2022, setelah itu suami tiba-tiba tidak sehat. Saya bingung padahal dia jarang sakit. Sebelumnya saya memeriksa kehamilan dengan pakai test pack dan hasilnya positif," kata Adibah.

"Pada saat tahu saya hamil, suami membawa saya ke klinik untuk pemeriksaan. Dokter pun membenarkan bahwa saya positif hamil," tambahnya.

Menurut Adibah, suaminya, Firdaus mengalami kecelakaan pada 20 Juni 2022, pukul 09.30 pagi ketika dalam perjalan menuju kantor. Pagi hari sebelum suaminya berangkat kerja, dia masih bercengkerama dengannya.

"Pagi itu sama lihat dia biasa saja tak ada sakit sedikit pun. Tidak ada tanda-tanda. Dia salam dan cium saya sebelum berangkat," ucap Adibah.

Tenang la sayang di sana. Terima kasih atas segalanya 🤍 #alfatihah #rindutiadapenhujung ♬ original sound - Alzera Geny Netriana

Adibah sendiri saat itu sedang kurang sehat dan izin tidak masuk ke kantor. Biasanya setiap baru sampai di tempat kerja, Firdaus selalu memberikan kabar kepadanya. "Tapi pagi itu tidak ada pesan. Jadi saya terus WhatsApp dia dan bertanya apakah sudah sampai karena jarang dia tidak memberikan kabar," tuturnya curiga.

Wanita yang tinggal di Batu Muda, Kuala Lumpur itu mengatakan usai mengirimkan WhatsApp, dia tiba-tiba menerima kabar balasan yang mengejutkan dari handphone suaminya.

"Tiba-tiba saya mendapatkan notifikasi dari suami, suruh saya call emergency. Rupanya ada seseorang yang membalas dari handphone suami," ucapnya gelisah.

Setelah membaca pesan, Adibah langsung menghubungi suaminya dan ada suara pria yang angkat telepon tersebut. Dia bertanya apa hubungan Adibah dengan Firdaus.

"Saya jawab saya istrinya. Saya tanya ada apa dengan suami saya, dia baik-baik saja kah? Memang saya terus menangis saat itu. Dia terus menenangkan saya setelah tahu suami saya kecelakaan mobil dan tidak sadarkan diri," terangnya.

"Saya takut kehilangan dia. Saya meminta pria itu untuk cek nadi tapi dia tidak berani dan menunggu ambulans sampai. Tapi hati kecil saya sudah berkata suami saya sudah tak ada," ucap Adibah lirih.

Adibah kemudian memberi kabar soal sang suami yang kecelakaan ke orangtuanya. Adibah yang mendirikan rumah tangga dengan Muhammad Firdaus Norizan (26 tahun), selama tujuh bulan. pergi ke tempat kejadian bersama adik laki-lakinya. Namun ketika dalam perjalanan, Adibah menerima panggilan bahwa Firdaus dinyatakan meninggal dunia.

"Saya terus memberi tahu ibu ayah saya dan ibu mertua dan pergi ke tempat kejadian. Saya tahu lokasi suami karena kami ada track location masing-masing melalui aplikasi find my friend. Dalam perjalanan ingin ke sana, saya dapa telepon dari ayah yang mengatakan suami saya sudah tak ada," kata Adibah sesak.

Begitu sampai lokasi kejadian, hatinya seketika hancur dan tangisnya pun pecah. "Lemas seluruh tubuh, dia meninggal dunia seperti sedang tertidur saja tanpa luka," ujarnya.

Usia kandungan Adibah saat ini baru tujuh minggu. Dia pun dilanda kesedihan dan kebimbangan soal bagaimana harus menjalani kehidupan hanya bersama sang anak saja kelak.

Warganet memberikan doa serta kekuatan untuk Adibah, agar tetap semangat dan menjaga kandungannya. Adibah pun bersyukur karena mendapat dukungan netizen dan juga keluarganya.

"Saya bersyukur karena masih ada ibu ayah dan adik sebagai tempat bergantung. Mereka yang banyak menguatkan saya. Tidak lupa tante dan om saya serta keluarga suami sangat menguatkan," kata Adibah.

Selain itu teman-teman Adibah pun ikut setia menemani. "Saya juga bersyukur masih ada ibu dan ayah yang senantiasa memberikan doa, ada orang lain yang ujiannya lebih berat. Jadi itulah yang membuat saya terus melangkah. Lagi pula, ada amanah yang perlu saya jaga," pungkasnya.

Sumber :  
wolipop.detik.com 


Belum ada Komentar untuk "Viral Kisah Pilu Suami Meninggal Dunia Saat Istri Dinyatakan Positif Hamil "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel