PENTING .. !!! SHOLATLAH MESKIPUN ENGKAU sering BERMAKSIAT & BANYAK DOSA

 

 

SHOLATLAH MESKIPUN ENGKAU sering BERMAKSIAT & BANYAK DOSA!!!
Tak peduli apa yg terjadi pada hidupmu...
Sholatlah!
Tak peduli seberapa besar Dosa2mu...
Sholatlah!
Tak ada celah untuk meninggalkannya
Jika ada yg berkata : "
aku belum berjilbab!"
Aku katakan padanya : "Sholatlah!"
Ia berkata : "lihatlah, aku belum berpakaian islami!"
Aku katakan padanya : "Sholatlah!"
"Sholatlah!"
"Aku telah berzina dg pacarku!"
Aku katakan padanya: "sholatlah!"
Apapun yg terjadi pada hidupmu, sholatlah!
" bagaimana mungkin aku sholat sementara aku bermaksiat?
Itu penghinaan dan aku seperti orang munafik.?"
Tidak ,
karna itulah kita sholat...
Karna kita tak ada yg sempurna, selalu melakukan dosa dan kesalahan. Para Nabi-nabi Allah pun pasti pernah melakukan kesalahan. Maka sholatlah!
Allah berfirman :"Sesungguhnya sholat itu mencegah (perbuatan) keji dan mungkar"
(QS. Al Ankabuut : 45)
"Sholatlah!!!"
Sebagian orang ada yg berkata: "Saya perbaiki diri dulu, kalo sudah insaf, insha Allah saya akan sholat."
" Engkau Takkan Bisa Memperbaiki Apapun
Jika Engkau Meninggalkan Sholat"
Yakinlah Allah tidak peduli walau dosa mu sebanyak buih di lautan & Yakinlah Allah sayang dg hamba-nya yg mau kembali ke DIA.
Taat itu nikmat & bisa membunuh maksiat....
Semoga allah memberikan kita hidayah agar dapat istiqomah menjaga sholat...aamiin


Belum ada Komentar untuk "PENTING .. !!! SHOLATLAH MESKIPUN ENGKAU sering BERMAKSIAT & BANYAK DOSA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel